Dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran Al-Quran, terutama metode Tilawati yang menjadi standar ICS,  Pondok Pesantren Terpadu Insan Cita mengikuti Training of Trainer Guru Quran se-Jabodetabek, Banten dan Lampung.

ICS senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan tenaga kependidikan yang ada, sebab guru yang berkualitas dan layanan yang baik akan melahirkan murid berkualitas, calon pemimpin masa depan.

Kegiatan yang berlangsung di Kampus Al-Azhar 11 Kota Serang ini mempunyai 2 agenda, yaitu Dauroh Tajwid Matan Jazariyah pada 23-24 Januari 2018 bersama pemateri yang luar biasa, pemegang sanad Qiro’ah Sab’ah ke-14 Ustadz Umar Abdullah dan Training of Trainer Guru Quran dari 26-28 Januari 2018 bersama Pemateri bersertifikat dari Tilawati Centre serta diikuti oleh 107 Peserta.

Kegiatan ini diikuti oleh ICS sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas bacaan, teori dan metodologi pengajaran.

Dari bukit hijau Gunungsari Kabupaten Serang, ICS berkiprah mendidik generasi Bangsa yang Qur’ani dan bersinergi dengan lembaga Nasional untuk bersama-sama memberantas buta huruf al-Qur’an.

Semoga upaya ini menjadi bagian dari khidmah lillaah untuk Lembaga, Nusa, Bangsa dan Agama Islam Rahmatan Lil’alamin. (yayan/feby)

WhatsApp chat