Bulan Syawal 1438 H ini Keluarga besar Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) Gunungsari Banten kembali merasakan rasa bahagia. Karena salah satu Ustadz yang mengajar di Pesantren Terpadu ICS mendapatkan belahan jiwa dan melepas masa lajangnya. 

Pernikahan Barokah Pasangan  Ustadz H. Faudin, Lc dan Ustadzah Yulia ini berlangsung pada hari Ahad (01/07/2018) di kediaman keluarga mempelai perempuan di Kp. Dukuh RT.013/004 Ds. Dukuh Kec. Cikupa Kab. Tangerang Banten.

Pernikahan ini adalah pernikahan yang membuat Keluarga besar Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) menjadi berkerabat dengan Keluarga besar Pesantren Al-Khairat Cikupa Tangerang karena Ustadzah Yulia merupakan bagian dari keluarga besar Pesantren Al-Khairat Cikupa Tangerang.

KH. Sudarman Ibnu Murtadho, Lc beserta istri, pengurus Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari, para asatidz/asatidzah menghadiri Walimatul Ursy pasangan yang berbahagia ini, bahkan meskipun dalam keadaan libur, para santri ICS yang tinggal di Tangerang pun ikut hadir dan mendoakan agar kedua mempelai berbahagia.

Walimatul ‘Ursy ini pun berlangsung meriah, dengan diiringi sholawatan yang dibawakan oleh group marawis dari santri putra Pondok Pesantren Al-Khairat Cikupa Tangerang.

Seluruh keluarga besar Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) turut berbahagia atas pernikahan barokah ini. Semoga pasangan ini bisa sakinah mawaddah warahmah wadakwah.

_Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama a baina kuma baina kuma fi khairi_ .  (Doa untuk Pengantin)

WhatsApp chat