Silaturrahim dan Pertemuan Persatuan Orang Tua Santri (POS) Pesantren Terpadu Insan Cita Serang pada hari Selasa (20/11/2018) yang bertempat di Masjid Al-Iman Pesantren ICS, Jl. Raya Gunungsari KM.18, Kp. Cikundur RT/RW.03/03, Desa Gunungsari, Kec. Gunungsari, Kab. Serang – Banten, berlangsung seru dan hangat.

Acara yang berlangsung dari pukul. 09.30 Wib ini diakhiri dengan bacakan bersama para wali santri ICS setelah Shalat Dhuhur berjamaah. Ibu – Ibu berkumpul di pelataran Masjid dan Bapak – Bapak di dalam Masjid.

Biasanya para orangtua/ wali santri melihat pemandangan para santri yang bacakan, makan bersama dalam satu nampan ba’da kajian subuh pagi di pelataran masjid Al-Iman ICS, Nah sekarang para orangtua/ wali santri yang merasakan seru dan lezatnya makan bersama dalam satu nampan.

Satu nampan yang berisi makanan dikelilingi oleh 4 orang yang makan bersama, dibuat berjejer agar terasa kebersamaan dalam keluarga besar ICS ini. Para Orangtua/wali santri tanpa canggung menyantap makanan ala pesantren yang sederhana. Sayur Urap, Goreng ikan, Goreng ayam, tempe, sayur pare dan timur disusun cantik menggoda untuk dihabiskan

Cengkerama sebuah keluarga besar pun berlangsung hangat dan seru. Canda, tawa, senyum keceriaan menambah nikmatnya bacakan orangtua/wali santri ICS ini.

Semoga Allah SWT senantiasa mengokohkan hubungan baik antara Pesantren dan para orangtua/wali santri ini. Aamiin. (fby)

Dokumentasi kegiatan

WhatsApp chat