Setelah sempat tertunda beberapa waktu karena kendala teknis, akhirnya pengumuman dan pembagian Piala pemenang secara simbolis dilakukan. Pengumuman dan pembagian piala pemenang ini dilakukan di Kompleks SMAIT Al-Qudwah Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada hari selasa, 13 Februari 2018

Kegiatan pembagian hadiah ini dihadiri oleh Kepala sekolah dalam JSIT Banten Korda 1 (Kota Serang, Kab.Serang, Kota Cilegon, Kab.Pandeglang dan Kab.Lebak)

Alhamdulillah wa syukurillah, dalam pengumuman resmi tersebut, SMPIT Insan Cita Serang (ICS) Banten keluar Sebagai JUARA UMUM Olimpiade JSIT Banten 2018.Penyerahan Piala Juara Umum diserahkan langsung oleh Muhammad Arifin, S.Ag., MS.i, Ketua JSIT Wilayah Banten Korda 1,

Abdul Aziz Alkhusyaeri, S.Pd.I sangat bersyukur dengan anugerah Allah ini.

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah Subhanallahu Wata’ala atas penganugrahan Juara Umum Olimpiade JSIT Banten 2018 ini, semoga dapat menambah semangat anak-anak dalam berfastabiqul khoirot” tutur Ustadz Abdul Aziz, demikian biasa disapa.

 

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan semua pihak yang telah membantu menyukseskan ics jadi juara umum” tambah ustadz Abdul Aziz.

Semoga dengan hasil ini ICS bisa terus meningkatkan kualitas agar kedepan bisa terus melesat hingga ke kancah Nasional. Aamiin (feby)

WhatsApp chat