Pesantren Insan Cita Serang (ICS) Banten hari ini mendapat kunjungan istimewa, kunjungan dari Tim Radar on School Radar Banten Group (Koran Radar Banten dan Banten Raya TV)

Kegiatan Radar on School ini dimulai pukul 9.00 wib dan berakhir menjelang dzuhur.

Tanti Nurkhotimah, Perwakilan Tim Radar on School mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang digagas Radar Banten Group bekerjasama dengan sekolah-sekolah. “ICS adalah sekolah ke 65 yang dikunjungi.” Jelas Mbak Tati.

“Radar on School digelar selain untuk mengekspos keunggulan sekolah, juga untuk meningkatkan kemampuan literasi siswa-siswi di sekolah yang dikunjungi” tambah mbak Tita.

Abdul Aziz Alkhusyaeri, S.Pd.I, Kepala SMPIT ICS, mengatakan semoga dengan kunjungan Radar Banten Group ini membantu meningkatkan minat baca santri ics kedepannya. Kalau kita ingin jadi orang besar maka harus rajin membaca” tutur ustadz Abdul Aziz, panggilan akrabnya.

Acara ini dikemas dengan sangat menarik sehingga santri-santri ICS terlihat ceria dan semangat dalam mengikutinya. Selain bertabur doorprize dan penampilan-penampilan seni islam santri ICS, kegiatan ini juga memberikan pengetahuan literasi dengan pelatihan jurnalistik.

Bravo ICS!
Semoga dari santri ICS lahir jurnalis-jurnalis Islam yang menyuarakan kebenaran di masa yang akan datang. Allahu Akbar !! (yahya/feby)

 

 

WhatsApp chat