Bagi yang hadir dalam Open Day Care Insan Cita Serang (ODC ICS) 2018 kemarin (24/4/2018) di Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (iCS) tentu tahu tempat yang menarik yang sudah disiapkan oleh panitia untuk berselfie atau berfoto sebagai kenang-kenangan. Satu tempat yang penuh keseruan yang tak dilewatkan oleh para pengunjung dan peserta lomba dalam ajang tahunan ICS ini adalah yaitu area Photobooth.

Photobooth ODC ICS menyuguhkan tempat yang unik dan berbeda dari tempat photobooth pada umumnya. Secara keseluruhan, penataannya sangat berkesan modern dipoles dengan nuansa ringan, ceria juga feminim. Tempat yang telah didesain dengan sangat apik dan menarik oleh santri-santri Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS).

Pagar yang dibuat dari bambu bekas, dihiasi bunga-bunga segar dan buatan. Di atas pagar diberi tulisan ODC ICS dan logo menambah indahnya Photobooth tesebut. Dibelakangnya diberi hiasan menyerupai awan dengan pita-pita dari kertas wana-warni dan bingkai, memperkuat kesan ini adalah buatan generasi zaman now.Terlihat jelas dari desainnya, nuansa kekinian dan diperuntukkan untuk generasi milenial.

Pengunjung dapat mengabadikan moment mereka bersama teman, guru atau bahkan dengan keluarganya di photo booth tersebut secara gratis

Inilah buah dari kreatifitas para santri yang begitu bersemangat untuk ambil bagian dalam menyukseskan perhelatan akbar tahunan oleh almamater mereka. Segenap pikiran dan tenaga dikerahkan untuk membuat photobooth tesebut.

Benih – benih kreatifitas yang tinggi telah terbit dari santri-santri ICS. Allahu Akbar!! (feby/yahya)

WhatsApp chat