Kita sempat dikejutkan oleh penganiayaan berujung maut yang dilakukan seorang murid SMAN 1 Torjun, HI (17) kepada gurunya, Ahmad Budi Cahyono (26) di sampang Madura Jawa Timur. Korban yang harus meregang nyawa di tangan muridnya sendiri, kamis (1/2/2018). Sebelumnya pada tanggal 22 Agustus 2016 ada seorang guru olah raga sekolah swasta di Bandung yang diduga kuat dibunuh oleh orang tua siswa. Korban tewas setelah di pukuli dan ditusuk di bagian perutnya. (Dikutip dariĀ http://poskotanews.com/2016/08/22/penusuk-guru-hingga-tewas-diduga-orangtua-murid/)

Mendengar berita itu tentu membuat para guru se-Indonesia turut bersedih. Begitu juga dengan para orang tua, mereka sedih dan khawatir kalau saja anak-anaknya menjadi seperti itu. Tentu hal ini bukan hal yang mustahil terjadi saat ini. Di tengah krisis moral anak bangsa yang semakin meluas dimana-mana.

Pergaulan bebas dipertontonkan secara luas melalui panggung hiburan, televisi dan sosial media. Keluarga di rumah telah dikondisikan dengan baik, tetapi kondisi di luar rumah justru lebih sering sebaliknya. Lingkungan pergaulan teman-teman sekolah, dan teman-teman lingkungan berada pada kutub yang berbeda dengan didikan orangtua di rumah.

Melihat fenomena-fenomena krisis moral saat ini tentu kita lihat bahwa pesantren-lah yang bisa menjadi solusi untuk itu. Di pesantren 24 jam para santri dikondisikan untuk berada selalu di suasana yang baik. Suasana belajar, suasana menghafal quran, suasana sholat berjamaah dan suasana positif lainnya.

Santri dibatasi untuk menonton televisi, tidak diperkenankan mengakses sosial media dan pergaulan yang baik hingga mereka mempunyai imunitas ketika mereka lulus dari pesantren. InsyaAllah Pesantren adalah Benteng Akhlaq generasi penerus bangsa ini kedepan.

Ingin anak-anak kita dibentengi dengan iman, ilmu dan amal sholeh. Ayo mondok!

Daftarkan putra putri anda, belajar bersama kami Pesantren Terpadu Insan Cita Serang yang diasuh oleh KH. Sudarman Ibnu Murtadho,Lc, dan Yayasannya dibawah Pembina oleh Dr.H. Jazuli Juwaini, Lc.,MA dan H.Tamsil Linrung.

Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi (Whatsapp)

http://bit.ly/mohoninfoicsakhwat

http://bit.ly/mohonInfoicsikhwan

#insancitaserangboardingschool

#pesantrenbentengakhlaq

#icspesantrenunggulan

#sekolahnyaparahafidz

WhatsApp chat