Setelah bulan Januari 2018 yang lalu ada ustadzah dari Keluarga Besar Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) Gunungsari Banten, sekarang ada satu lagi ustadzah ICS yang hari ini (05/05/2018) yang melepas masa lajangnya. 

Pasangan  Ustadzah Badi’ah, S.Pd.I dan Ustadz Suhendar, M.Pd yang berbahagia ini melangsungkan pernikahan barokahnya di rumah mempelai perempuan di Kp.Merapit RT/RW 007/005 Desa Ukirsari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten dengan diiringi lantunan ayat suci Al-Quran dan Nasyid-nasyid Islami selama acara walimah.

(Baca juga: Pernikahan Barokah)

Pasangan yang menikah tanpa didahului dengan pacaran ini berkenalan dengan ta’aruf. Mereka menggunakan cara yang islami untuk berkenalan satu sama lain. Alhamdulillah berjodoh sesama sholeh-sholehah. Ustadzah Badi’ah mengajar di Pesantren Terpadu ICS dan Ustadz Suhendar mengajar di Pesantren Al-Mubarok Kota Serang.

KH. Sudarman Ibnu Murtadho, Lc beserta istri, pengurus Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari, para asatidz/asatidzah dan perwakilan santri ICS untuk ikut hadir dan mendoakan agar kedua mempelai  berbahagia atas pernikahan barokah ini. Hadir juga Drs. KH. Mahmudi, M.Si yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarok dan juga Ketua MUI Kota Serang, Banten untuk memberikan Khutbah nikah dalam kesempatan ini.

Seluruh keluarga besar Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) turut berbahagia atas pernikahan barokah ini. Semoga pasangan ini bisa sakinah mawaddah warahmah wadakwah.

_Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama a baina kuma baina kuma fi khairi._ (Doa untuk Pengantin)

WhatsApp chat