Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari yang menaungi Lembaga Pendidikan Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS), SMPIT ICS dan SMAIT ICS yang berdiri sejak tahun 2012 ini terus berbenah. Meskipun kemajuan demi kemajuan telah dicapai oleh Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin, namun tetap butuh pengembangan dan inovasi agar menjadi lebih maju dan terdepan di Banten khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Untuk itu, Pengurus Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari yang dipimpin langsung oleh Pembina Yayasan, H. Tamsil Linrung didampingi Ketua Yayasan KH. Sudarman Ibnu Murtadho, Lc melakukan musyawarah yayasan di Kampus Insan Cendikia Madani (ICM) Jalan Ciater Raya Ciater Serpong Kota Tangerang Selatan Banten (31/1/2018).

Musyawarah Yayasan ini dihadiri Pengurus Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin dan tokoh masyarakat Banten, Dr. KH. Jazuli Juwaini, Lc., M.A.,

Dalam musyawarah tersebut tercatat banyak progress yang didiskusikan serta grand design besar yayasan kedepan agar menjadi lebih baik.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penguatan struktur yayasan dengan menambah dan memasukkan orang – orang yang kompeten agar Yayasan dan Lembaga Pendidikan yang dinaunginya menjadi semakin maju. Salah satunya dengan dikukuhkannya tokoh masyarakat Banten, Dr. KH. Jazuli Juwaini, Lc., M.A., menjadi Pembina Yayasan mendampingi H. Tamsil Linrung yang telah menjadi Pembina Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin.

H. Tamsil Linrung berharap dengan masuknya Dr. KH. Jazuli Juwaini, Lc., M.A. ini bisa semakin memperkuat Yayasan dan ICS bisa berkiprah lebih jauh ke depan.

“Kita berterima kasih dengan kesedian Kyai Jazuli Juwaini menjadi Pembina, dengan ini kita akan perkuat semua lini kedepan” harap Ustadz Tamsil, sapaan akrabnya.

Semoga kedepan Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari semakin jaya.

ICS Jaya Luar Biasa!

Allahu Akbar!

(feby)

WhatsApp chat