Hari ini, Sabtu 27 Januari 2018, Olimpiade JSIT Banten Korda I dihelat. Ajang silturrahim tahunan ini dibuka pukul 08.00 WIB langsung oleh Ketua JSIT Banten, Maya Yunus, M.Ag. dengan didampingi Ketua JSIT Banten Korda I, Muhammad Arifin, S.Ag., M.Pd. serta seluruh kepala sekolah peserta Olimpiade JSIT Banten Korda I ini.

Olimpiade ini diikuti dari 13 SD, 13 SMP dan 6 SMA se-Banten Korda I; Kota serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak. Tahun ini Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Cinangka, Kabupaten Serang yang menjadi tuan rumah penyelenggaraannya dan dengan juri yang dipilih dari sekolah – sekolah yang berpartisipasi dalam perlombaan.

Untuk tingkat SMP, sekolah yang berpartisipasi ada 13 sekolah. SMPIT Insan Cita Serang adalah salah satu sekolah yang ikut ambil bagian dalam ajang ini. Mata lomba yang dilombakan kali ini sebanyak 19 cabang. SMP IT ICS mengikuti semua cabang lomba.

Pukul 06.30 WIB, dengan semangat untuk menjadi juara, Kontingen ICS yang dikomandoi oleh Chozinudin, S.Hum berangkat dengan 5 mobil. Seluruh santri ICS diboyong semua, baik peserta lomba maupun bukan peserta. Tujuannya agar peserta lomba menjadi lebih bersemangat dengan kehadiran teman-temannya yang menjadi supporter.

Perlombaan dimulai pukul 08.00 Wib, berakhir pukul 15.30 wib dan selanjutnya menunggu pengumuman hasil.

Mohon doa dari semuanya terutama para wali santri agar santri ICS bisa berjaya dalam Olimpiade JSIT Banten Korda I 2018 ini. Fighting. (Yahya/feby)

WhatsApp chat