Sengitnya pertandingan futsal SMP pada ajang Olimpiade JSIT Banten Korda 1 tahun 2018 (27/1) membuat suasana kompetisi antar tim menjadi sangat terasa.

Begitupun dengan tim futsal ICS, berusaha keras untukĀ memenangkan pertandingan yang sedang mereka hadapi. Tak tampak raut wajah putus asa pada anggota tim futsal yang sedang berlaga. Hingga malam pun tim futsal ICS tetap bersemangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi almamaternya.

Namun semangat mereka harus terhenti hari ini, karena ada kendala teknis di panitia penyelenggara. Aliran listrik ke Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Cinangka Kabupaten Serang terputus.

Putusnya aliran listrik ini membuat suasana lapangan menjadi gelap dan pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

Menurut keterngan dari Kepala Sekolah SMPIT Insan Cita Serang (ICS) yang mendampingi langsung tim Futsal ICS, Abdul Aziz Alkhuyaeri, S.Pd.I., Pertandingan babak semifinal futsal antara tim futsal ICS vs tim futsal Bina Insani ditunda karena mati lampu.

“Pertandingan ditunda karena tidak memungkinkan untuk dilanjutkan malam ini, nanti akan dihuhungi oleh panitia untuk waktu pertandingan berikutnya” jelas ustadz Aziz, demikian biasa disapa.

“Doakan tim futsal ICS bisa cepat fit untuk bertanding kembali dan membawa pulang gelar juara lomba futsal” harap ustadz Aziz. (yahya/feby)

WhatsApp chat