Indahnya Silaturrahmi

Berkumpul dengan orang hebat, sholeh dan berilmu tentu menjadi berkah tersendiri, disamping banyak pelajaran dan ilmu yang bisa diserap, juga menjadi wasilah kebaikan untuk pribadi juga anak-anak SMAIT ICS.

Dalam rangka kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan pada 7 November 2022 lalu, SMAIT ICS menuai berkah dengan mengunjungi 2 perguruan tinggi negeri dalam satu waktu. Yaitu Universitas Padjadjaran pada Fakultas Pertanian dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Tidak hanya silaturrahmi dan penjajakan kerjasama dalam suksesi masuk perguruan tinggi saja. Namun justru disambut baik dengan tawaran kerjasama dalam banyak hal, termasuk peningkatan SDM, Penelitian dan lainnya.

Sambutan hangat yang diberikan Dr. Nono Carsono, S.P., M.Sc.,Ph.D. selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran beserta jajaran, menambah keyakinan kami bahwa silaturahmi adalah bentuk keindahan dalam proses kehidupan.

Motivasi dan semangat yang diberikan Prof. Dr. Hj. Aan Hasanah. M.Ed selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, menambah khazanah keilmuan dan serasa hati ini terbakar semangat agar segera bisa melanjutkan S3, “Gelar doktor itu bagaikan kunci, untuk membuka pintu-pintu kebaikan lainnya’ bukan gelarnya, namun isi/keilmuannyalah yang dimaksud kunci itu” hayu semangat S3, tambahnya. Ujar Nasrudin (Kepala SMAIT Insan Cita Serang)

Semoga silaturrahmi ini menemukan keindahannya pada saat ini, esok dan masa yang akan datang. Aamiin

WhatsApp chat