Ada yang menarik dalam perayaan HUT RI ke-74 yang lalu. Pasalnya SMPIT ICS menyabet gelar juara untuk yang ketiga kalinya.

Pada penampilan kali ini, Tim SMPIT ICS mengadakan atraksi sekitar 2 menit sebelum melangkah gerak jalan. Saat bendera merah putih dibentangkan, pecah aplaus dari penonton.

SMPIT ICS tampil perdana dalam perlombaan gerak jalan pada HUT RI ke-72 tahun 2017 tingkat kecamatan Gunungsari menyabet juara kedua.

Pada tampil kedua dalam perlombaan gerak jalan yaitu dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018, masyarakat menunggu-nunggu. Karena yang ditampilkan dari ICS, bukan sekedar gerak jalan. Tetapi ada atraksinya yang bikin heboh.

Pada saat peringatan puncak HUT RI tanggal 17 Agustus 2018, yang dilaksanakan dengan Upacara Bendera di Kecamatan Gunungsari, diumumkan SMPIT ICS berhasil menjadi juara pertama.

Sentuhan Pelatih Yang Khas

Keberhasilan menjadi juara gerak jalan 3 tahun berturut-turut, tidak lepas dari peran palatih Ust Aji Nikmatullah, Lc. Ust Aji, biasa dipanggil, mempunyai sentuhan yang khas untuk menjadikan anak yang disiplin, bersungguh-sungguh dan fokus.

Ustadz alumni gontor ini sudah biasa mengelola event yang melibatkan banyak orang sehingga menjadi enak dilihat. Salah satu hasilnya adalah gerak jalan yang dimulai dengan pertunjukan sehingga menjadi heboh dan enak dinikmati.

Selamat kepada para ustadz dan Tim Gerak Jalan ICS. Kalian memang layak jadi juara.(hbb)

 

WhatsApp chat