SMPIT Insan Cita Serang (ICS) mengadakan kegiatan keluar (outing) dengan mengunjungi Rumah Dunia yang terletak di Kampung Ciloang, Kota Serang, Selasa (11/04/2017).

Kepergian kelas 7 SMPIT ICS mengambil tema “Dengan Menulis, Ayo Berprestasi dan Beraktualisasi Diri” didampingi oleh Kepala SMPIT ICS, Abdul Aziz Al-Khusyairi, S.Pd.I. dan Guru Bidang Studi, Yudi Efendi, S.S.

Ust Abdul Aziz, Yudi Efendi, dan Gol A Gong

Ust Abdul Aziz, Yudi Efendi, dan Gol A Gong

Acara outing untuk meningkatkan kapasitas menulis dibimbing langsung oleh Pimpinan Rumah Dunia, Gol A Gong. Sebagai seorang yang sudah mahir dalam menulis, Gol A Gong memberikan motivasi kepada para siswa ICS, dari suka dukanya belajar menulis hingga menjadi penulis novel yang profesional. Beliau sekarang mempunyai lembaga Rumah Dunia yang tidak pernah sepi oleh pengunjung sebagai tempat belajar menulis dan tempat aktualisasi dan ekspresi para peserta didik.

Kegiatan outing kali ini, mendapat dukungan dari wali santri ICS. Salah satunya adalah dari Bpk. Mulyadi¬†Firdaus.¬†“Setelah berkunjung ke Rumah Dunia, perlu ada gerakan menulis nih di ICS, supaya lahir novelis, sastrawan, atau paling tidak bisa menyampaikan idenya melalui tulisan.” ungkap Pak Mul sapaanya, mendukung kegiatan tersebut.(*)

WhatsApp chat