Rasa syukur kehadirat Allah SWT terus menerus diucapkan atas prestasi demi prestasi yang diraih oleh para santri Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS). Rasa syukur itu pun semakin bertambah ketika mengetahui pengumuman pemenang Lomba – Lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gunungsari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dalam Upacara hari ini (17/08/2018).

Alhamdulillah pada perlombaan HUT RI ke – 73 tingkat kecamatan Gunungsari tahun 2018 ini, secara keseluruhan ICS berhasil membawa pulang 7 piala. 3 santri mendapatkan Juara Pertama dan 4 santri mendapatkan Juara Kedua.

Dengan rincian SMPIT ICS mendapatkan 4 Juara, antara lain; Juara 1 Lomba Gerak Jalan putra, Juara 1 Lomba Pembacaan Teks Pancasila Putra, Juara 2 Lomba Pembacaan Teks Proklamasi Putra, Juara 2 Pembacaan Teks UUD 1945 Putra dan Juara 3 Pembacaan Teks UUD 1945

Dan SMAIT ICS mendapatkan 3 Juara, antara lain; Juara 1 Lomba Pembacaan Teks Pancasila Putri, Juara 2 Lomba Pembacaan Teks Proklamasi Putra dan Juara 2 Pembacaan Teks UUD 1945 Putri. Alhamdulillah juga terjadi peningkatan signifikan dalam perolehan juara pada tahun 2018 ini, yang pada tahun sebelumnya ICS mendapatkan 2 piala, tetapi tahun ini mendapatkan 8 piala.

Bagi SMAIT ICS, tahun 2018 ini adalah tahun pertama berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena tahun ini merupakan tahun pertama berdirinya SMAIT ICS. Meskipun demikian, para santri utusan SMAIT ICS sudah menorehkan prestasi yang membanggakan.

Ketua Panitia Kegiatan HUT RI, Ustadzah Emas Maesaroh, S.Pd.I, dalam rapat evaluasi kegiatan Agustusan / HUT RI (17/08/2018) hari ini, mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga bisa memperoleh hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pembimbing lomba, para pendamping lomba, dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Agustusan baik internal maupun eksternal termasuk kepada wali santri yang juga ikut mendoakan kesuksesan ICS setiap hari. Tanpa kerjasama dari semua pihak maka rasanya berat untuk mencapainya” tuturnya

“Semoga kedepan kita bisa meningkatkan prestasi yang dicapai, termasuk meningkatkan level perlombaan hingga ke kancah Nasional bahkan Internasional” harapnya yang diamine oleh seluruh dewan asatidz dan ustadzat yang hadir dalam rapat.

ICS Jaya Luar Biasa!

ICS memang Beda!

WhatsApp chat