Setelah liburan Idulfitri 1439 H selama beberapa pekan, seluruh staff dan Dewan Asatidz Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) Banten kembali beraktifitas. Aktifitas pertama di tahun ajaran ini adalah Halal Bi Halal yang dirangkai dengan Kegiatan Rapat Kerja Pesantren Terpadu ICS. Rapat Kerja Pesantren Terpadu ICS ini dilakukan sebagai persiapan tahun ajaran baru 2018/2019 ini. 

Rapat Kerja ini berlangsung selama 2 (dua) hari, pada hari Jum’at – Sabtu, (29 – 30/6/2018) berlangsung di Kampus Pesantren Terpadu ICS, Kp. Cikundur RT/RW.03/03, Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten.

“Rapat Kerja ini sengaja dilakukan lebih awal, agar persiapan menghadapi tahun ajaran baru 2018/2019 ini lebih maksimal. Banyak persiapan yang perlu dilakukan, persiapan administrasi pembelajaran, administrasi kelas dan sarana prasarana serta perlengkapan lainnya” jelas Ustadz Abdul Aziz Alkhusyaeri, S.Pd.I, Kepala SMPIT Insan Cita Serang (ICS)

Ketua Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Gunungsari yang juga merupakan Pengasuh Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS), KH. Sudarman Ibnu Murtadho, Lc mengatakan bahwa memasuki tahun ini, ICS mulai menginjak tahun Itsbatul Wujud.

“Tahun ini ICS memasuki tahun ke empat. Setalah tiga tahun ICS berjibaku untuk memperkenalkan diri ke publik, alhamdulillah telah banyak prestasi yang dicapai selama tiga tahun ini. Tahun ke empat ini kita memasuki tahun Itsbatul Wujud, pengokohan eksistensi. Dengan soliditas tim yang ada insya Allah kita bisa mengokohkan eksistensi ICS di dunia pendidikan” pesan Kiyai Sudarman, biasa disapa.

Raker ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Kepala Bidang Kerja, Mudhir Pesantren dan Pengurus Yayasan. Selain sebagai persiapan tahun ajaran baru, raker juga untuk membuat inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada santri dan orangtuanya.

Dengan Soliditas Kerja Tim untuk ICS Terdepan. Allahu Akbar. (fby)

WhatsApp chat