Alhamdulillah wa syukurillah.  Perjuangan keras para santri dalam berlatih menyiapkan diri untuk berkompetisi pada ajang tahunan Olimpiade JSIT Banten Korda 1 yang di selenggarakan pada Hari Sabtu 27 Januari 2018 di Nurul Fikri Boarding School Cinangka Kabupaten Serang berbuah manis.

Berlatih hampir setiap hari dengan dibimbing oleh guru-guru yang sesuai dengan bidang pun dirasa tidak sia-sia. Ternyata memang hasil itu tidak mengkhianati proses dan usaha.

Itu terbukti dari torehan demi torehan prestasi yang dicapai oleh santri-santri ICS yang berpartisipasi dalam olimpiade jsit banten korda 1 tahun 2018 ini. Ketika berita ini diturunkan ICS berhasil menyabet 10 medali sekaligus; 5 lomba medali emas, 2 lomba medali perak dan 3 lomba medali perunggu.

Mata lomba ICS berjaya antara lain medali emas: lomba tahfidz Alqur’an (Ni’matul Adilah), Lomba Kaligrafi (Dhiya Yasmin), Lomba Cipta cerpen ( Muhammad Ikhlas), Lomba Renang gaya dada putra (Fawwaz Azmy), Lomba IPS (Wildan Mubarok)

Lomba  yang berhasil menyabet peringkat 2 (mendali perunggu) antara lain; Tahfidz Alquran (Ramadhani Yanuarsyah), Lomba Nasyid (Tim Nasyid Iltizam Voice ICS.)

Posisi ketiga pun diraih juga oleh santri ICS antara lain lomba Story telling (Zahwa Rizkiana Maulida), Lomba LCC PAI, Lomba IPS (Fathimah Az-Zahra).

Torehan-torehan prestasi ini sangat membanggakan keluarga besar ICS, karena dengan ini ICS mengokohkan eksistensi dan kualitas layanan pendidikan yang sudah diberikan selama ini.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu ICS sehingga prestasi yang membanggakan ini mampu dicatatkan dalam olimpiade kali ini, terutama kepada seluruh pengurus yayasan Rahmatan lil ‘alamin, dewan asatidz SMPIT ICS, dan wali santri yang kami banggakan.

Ketika berita ini diturunkan, sedang berlangsung pertandingan semifinal lomba futsal antara Tim Futsal ICS  vs Tim Futsal SMPIT Bina Insani. Kita doakan semoga tim Futsal ICS bisa mengalahkan lawan dan membawa pulang mendali emas untuk cabang lomba Futsal

ICS Jaya Luar Biasa. Allahu Akbar. (yahya/feby)

WhatsApp chat