Open Day Care (ODC) 2018, ajang tahunan yang diadakan oleh Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) yang diadakan di Kp. Cikundur RT.03 RW.03 Desa Gunungsari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagi sekolah di Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon. Meskipun diguyur hujan, tetapi kegiatan tetap berlangsung.

Yang tidak kalah seru adalah partai final futsal ODC 2018 yang mempertandingkan tim futsal SDIT Madani melawan SDN Kopi. Partai final futsal ini berlangsung di bawah guyuran hujan lebat di lapangan terbuka Pesantren Terpadu ICS. Pertandingan final futsal ini dimulai pukul 14.25 Wib ketika hujan sedang lebat-lebatnya. Pertandingan tetap digelar mengingat waktu pelaksanaan yang terbatas.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Aji Ni’matullah ini berlangsung sangat seru. Pada awal babak pertama jual beli serangan terjadi terus diantara kedua tim dan belum mampu menggetarkan gawang lawan. Hingga menit ke 3 (tiga) SDIT Madani lebih dulu unggul melalui sepakan kaki penyerang mereka dari luar kota pinalti.

Tim SDN Kopi pun tidak mau kalah, mereka terus membangun serangan ke pertahanan Tim SDIT Madani. Serangan demi serangan dapat terus dipatahkan tim SDIT Madani, hingga di menit ke 5 (lima) dan ke 7 (tujuh) penyerang SDN Kopi berhasil membobol pertahanan SDIT Madani. Lalu pada menit ke 9 (Sembilan) SDIT Madani Menyamakan Kedudukan. hasil imbang ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Ketika babak kedua dimulai pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim tidak ada yang mau kebobolan, serangan demi serangan dibangun untuk menjebol gawang lawan. Pada menit ke 12 (dua belas) dan ke 15 (lima belas) SDIT Madani berhasil menyarangkan bola ke gawang SDN Kopi. Tim SDN Kopi mampu mengurangi selisih gol dengan menggetarkan gawang SDIT Kopi pada menit ke 18 (delapan belas).

Kedudukan 4 – 3 untuk keunggulan SDIT Madani bertahan hingga pertandingan sehingga SDIT Madani keluar sebagai pemenang Pertama Futsal ODC 2018.

Wajah perwakilan tim SDIT Madani terlihat begitu sumringah ketika menerima tropi Juara 1 Futsal di atas panggung yang diserahkan oleh Ustadz Yayan Harianto, S.Ud, Mudhir Pesantren Terpadu ICS.

Selamat Kepada tim SDIT Madani, ayo pertahankan gelar juaranya di ODC 2019. Allahu Akbar!! (feby)

WhatsApp chat