Bagi yang pernah ke ICS sebelum April 2018 pasti merasakan bagaimana kecilnya jalan menuju ICS kala itu. Jalan yang lebarnya 3 meter membuat satu mobil harus minggir terlebih dahulu ketika berpapasan dengan mobil yang lain. Jalan aspal dari ICS ke simpang sempur (simpang alfamart dan indomart) dengan aspal yang sudah banyak rusak.

Alhamdulillah masa jalan rusak dan sempit itu telah berakhir, sekarang jalan dari ICS ke simpang Sempur sudah dicor beton dengan tebal +35 cm dan lebar jalan 5 meter

Berdasarkan papan pemberitahuan pekerjaan,  proyek senilai Rp 31 M merupakan peningkatan jalan penghubung Kecamatan Ciomas, Pabuaran dan Gunungsari yang didanai dari DAU Kabupatèn Serang. Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Karya Tunas Mandiri Persada.

Jadi sekarang kalau para orangtua, para alumni dan calon santri yang ingin berkunjung ke ICS tidak usah khawatir jalan rusak dan sempit, karena jalan sudah dicor beton bagus. Ayo yang kangen ICS, mari berkunjung ke ICS lagi, dan rasakan lancar jaya jalan menuju ICS.

Semoga jalan yang telah dibangun ini kuat dan membawa berkah bagi masyarakat pada umumnya dan masyarakat sepanjang jalan Pabuaran Gunungsari pada khususnya. Tidak terkecuali bagi ICS. Aamiin.

Yuk ke ICS.

WhatsApp chat