Kegiatan Liburan Bersama Qur’an (LIQU) 2018 yang diselenggarakan oleh Lembaga Tahfidz Qur’an (LTQ) Utrujjah bekerjasama dengan Pesantren Terpadu Insan Cita Serang (ICS) direspon sangat positif oleh para orang tua. Antusias dan minat yang sangat tinggi membuat kuota 100 Peserta yang disediakan panitia sangat cepat terisi penuh.

Pendaftaran yang diagendakan sampai tanggal 23 Desember 2018 harus berakhir lebih cepat. Tanggal 12 Desember 2018 kuota sudah terisi penuh. Bahkan ada beberapa orangtua yang menghubungi Pesantren ICS apakah ada kegiatan serupa dengan peserta usia SMP dan peserta tambahan yang bersedia membawa alas tidur sendiri. Subhanallah semangat para orang tua untuk membuat putra – putrinya cinta dengan Al-Qur’an

Ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua calon peserta LIQU 2018 yang sangat antusias dengan kegiatan ini. Kegiatan LIQU akan berlangsung dari tanggal 24 – 27 Desember 2018, bertempat di Pesantren Terpadu ICS, Jl. Raya Gunungsari Km. 18, Kp. Cikundur RT. 03 RW. 03, Desa Gunungsari, Kec. Gunungsari, Kab. Serang – Banten.

Kegiatan ini akan berisi Menghafal Al-Qur’an surat Ar-Rahman dan materi Qur’ani. Selain itu juga aka nada Outbond, Games menarik, dongeng dan nonton bareng. InsyaAllah kegiatan ini akan sangat seru.

WhatsApp chat