Begitulah kalimat nasehat yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPIT Insan Cita Serang (ICS) dalam amanat pembina upacara hari Senin 29 Januari 2018 di Lapangan Upacara ICS menyikapi hasil yang diperoleh oleh santri-santri ICS dalam Olimpiade JSIT (O-JSIT) Banten Korda 1 2018  (27/1)  yang dilaksanakan di Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Cinangka Kabupaten Serang hari Sabtu (27/1) yang lalu.

“Kita patut berbangga dengan raihan prestasi yang telah ditorehkan dalam ajang O-JSIT Banten, tetapi jangan membuat kita menjadi jumawa, sombong dan besar kepala. Kita harus lebih banyak bersyukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan-Nya” Pesan Ustadz Aziz, demikian biasa disapa.

“Bagi yang belum juara, tidak apa-apa, anggap ini sebagai sarana belajar. Ber-azzam agar kedepan menjadi lebih baik lagi” tambah Ustadz Aziz.

Berdasarkan hasil perolehan medali sementara, ICS unggul dalam perolehan medali emas dengan menyabet 5 medali emas dari cabang Tahfidz Putri, Cipta Cerpen, Renang Gaya Dada Putra, IPS, dan Kaligrafi.

Perolehan ini masih menunggu lanjutan pertandingan futsal. Sebagaimana diberita sebelumnya bahwa pertandingan futsal babak semifinal antara tim futsal ICS vs tim futsal Bina Insani harus terhenti dikarenakan kendali teknis berupa listrik padam. Pertandingan lanjutan masih menunggu konfirmasi dari panitia penyelenggara.

Kita doakan semoga tim Futsal ICS bisa berjaya juga di O-JSIT Banten Korda 1 2018 ini. Allahu Akbar!!! (yahya/feby)

 

WhatsApp chat